PESANTREN DARUL MUTA'ALLIMIN ACEH BARAT

Doa Kesembuhan dan Ketika Tertimpa Musibah

Hari ini ane mau kasih Doa yang berkenaan dengan sakit dan bagi yang tertimpa musibah ni akhi...

GPL, langsung aja kita lihat.


Doa Kesembuhan:
Letakkan tanganmu pada tubuhmu yang terasa sakit, dan bacalah: “Bismillaah tiga kali, lalu bacalah doa ini tujuh kali:
أَعُوْذُ بِاللهِ وَقُدْرَتِهِ مِنْ شَرِّ مَا أَجِدُ وَأُحَاذِرُ.
(A'udzubillahi wa qudrotihi min syarri maa ajidu wa uhaa dzir)
"Aku berlindung kepada Allah dan kekuasaanNya dari kejahatan sesuatu yang aku jumpai dan yang aku takuti."
[HR. Muslim 4/1728]


Doa Ketika Tertimpa Musibah:
[Inna lillahi wa inna ilaihi rajiuun. Allahumma ajirnii fii mushibatii, wakhluflii khairan minhaa]. "Sesungguhnya kita hanyalah milik Allah, dan hanya kepadanyalahkita akan kembali, Ya Allah berikanlah ganjaran bagiku dalam musibah yang menimpaku dan berikanlah aku ganti yang leih baikdarinya".
(ShahihulJami'. Al-Albani: 5764)


Share this article :

Post a Comment

 
Maker : Muhammad Djailani
Copyright © 2011. PESANTREN DARUL MUTA'ALLIMIN ACEH BARAT - All Rights Reserved
powered by Blogger