PESANTREN DARUL MUTA'ALLIMIN ACEH BARAT

Hikmah Pagi : Ayooo..........!!!! Bangun...!!!! Jangan Hanya bermimpi


Kita semua pasti mempunyai mimpi.
Karena mimpi-mimpi itu jua yang menyebabkan orang rela berkorban, rela membuang harta, rela menguras tenaga, bahkan rela membuang waktu semua itu karena mimpi yang ingin diraihnya.

Ingat era perang dunia kedua yang diprakarsai oleh oleh Amerika serikat dan Uni soviet..? itu juga terjadi karena mimpi-mimpi mereka untuk menunjukkan siapa yang paling digjaya dan paling super power, sekalipun harus merusak dunia atau membantai umat manusia itu dianggap sebagai pengorbanan yang harus dilalui untuk mewujudkan mimpi. semua tentang mimpi.

 adalagi karena faktor  mimpi-mimpinya; orang buta bisa menghafal Al-Qur'an, Orang cacat bisa menjadi juara dunia, orang tidak memiliki kaki tapi menjadi juara renang dan banyaknya lagi orang-orang yang memiliki cacat tubuh bahkan mental namun karena dorongan mimpi-mimpinya mereka bisa melakukan suatu hal yang luar biasa.

Lalu pertanyaannya, bagaimana mereka bisa mewujudkan mimpi-mimpinya...???
ada satu kutipan dalam bahasa arab
ان اسرع وسيلة لتحقيق , احلامك هي تستيقظ

Artinya "sesungguhnya cara tercepat mewujudkan mimpi-mimpimu ialah segera bangun...!!!!!

Nah inilah yang dilakukan oleh orang-orang super dan luar biasa untuk bisa segera mungkin mengagapai mimpi-mimpinya, mereka segera bangun dari mimpi-mimpi itu dan merangkainya dengan setahap demi setahap, selangkah demi selangkah di alam nyata.

mimpi-mimpi itu mereka visualisasikan dan mereka jalankan tahapan-tahapannya dengan sungguh-sungguh dan istiqamah, sehingga mimpi mereka bisa menjadi kenyataan.

untuk itu ayooo...............!!!!!!!!
segera bangun dari mimpi-mimpi yang telah melenakan waktu kita, ayo kita bingkai hidup kita dengan prilaku nyata yang terarah, terukur dan istiqamah dalam usaha mencapainya. insyaallah mimpi kita akan segera terkabulkan. insyaallah.

oleh : syahwaludin
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Anonymous
June 27, 2013 at 1:52 AM

sepertinya ada yang kurang tgk..
tapi ng' pa2 lah, semoga kelebihan bisa menutupi kekurangan....

Post a Comment

 
Maker : Muhammad Djailani
Copyright © 2011. PESANTREN DARUL MUTA'ALLIMIN ACEH BARAT - All Rights Reserved
powered by Blogger